Pria Paruh Baya Asal Kedunggebang Ditemukan Meninggal Pantai Grajagan

0
280


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Subandi (56) warga Dusun Krajan, Desa Kedunggebang, Kecamatan Tegaldlimo, Kabupaten Banyuwangi, ditemukan meninggal dunia, Minggu (01/7/2018) sekitar pukul 10.00 WIB.

Pria paruh baya tersebut  ditemukan mengapung di Segoro Anakan, Blok Kedungmiri Resort Grajagan, Taman Nasional Alas Purwo, masuk Dusun Asembagus, Desa Purwoagung, Kecamatan Tegaldlimo, kabupaten Banyuwangi oleh nelayan sekitar saat pulang melaut.

Loading...

Kanit Reskrim Polsek Tegaldlimo, IPDA Wignyo Asmoro, mengatakan, korban berpamitan meninggalkan rumah untuk jalan – jalan naik sepeda kayuh pada Rabu (27/6/2018) sekitar jam 3 sore.

Anak korban bernama Susanti, yang tinggal satu rumah dengannya sudah melarang karena mempunyai penyakit pikun. Tetapi saat Susanti pergi ke belakang, korban pergi begitu saja dan sampai malam tidak kunjung pulang.

“Selanjutnya pihak keluarga berusaha mencari dan belum menemukan hasil. Kemudian melaporkan ke aparat desa dan kepolisian,” ucapnya.

Sampai akhirnya minggu (1/7/2018) Polsek Tegaldlimo, menerima laporan tentang penemuan mayat di wilayah Taman Nasional Alas Purwo.

Setelah dilakukan evakuasi, pihak keluarga korban didatangkan dan mengakui bahwa pria yang meninggal dunia di pantai Grajagan tersebut adalah Subandi, yang dilaporkan hilang beberapa hari yang lalu.

“Keluarga mengakui ini adalah kecelakaan, sehingga menolak jenazah korban untuk diotopsi, selanjutnya jenazah korban langsung dibawa ke rumah duka untuk kemudian dimakamkan,” pungkasnya.

Loading...

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

"JUAL KAYU MERANTE-KAMPER-BORNEO-DLL.ASAL SUMATRA" "UKURAN KAYU BORNEO" 1).KAYU BORNEO RENG RENG: 3 x 4 x 400 cm = Rp. 2.000.000…
10/22/2018
jakarta

Baca Juga :