Sabet Tenaga Kesehatan Teladan

0
173

TAHUN ini pusat kesehatan kasyarakat (puskesmas) Sempu kembali menorehkan tinta emas. Jika tahun 2012 puskesmas ini ditasbihkan sebagai juara pertama pelayanan prima dan terbaik ke II kinerja puskesmas tingkat kabupaten Banyuwangi, kali ini dua tenaga kesehatan di Puskesmas Sempu menjadi yang terbaik pertama dan kedua dalam lomba tenaga kesehatan teladan tingkat kabupaten.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Keberhasilan ini sebagai bukti bahwa Puskesmas Sempu memiliki SDM berkualitas dan selalu mengutamakan pelayanan terbaik pada masyarakat. Hal ini selaras dengan visi dan misi Puskesmas Sempu yang mendororng terwujudnya Paradigma Baru Puskesmas Modern, dengan selalu meningkatkan kualitas SDM dan terus memperbaiki kualitas pelayanan kepada masyarakat dengan motto Mengabdi dengan Pelayanan Prima dan janji layanan Kepuasan Anda adalah Prioritas Utama Pelayanan Kami.

Loading...

“Berkat semua ini prestasi bisa kita raih,” ujar Hadi Kusairi, Kepala Puskesmas Sempu. Adalah Hendy Setiyantoro. S.Kep, sebagai tenaga kesehatan teladan kategori perawat juara I, dan dr. Satinta Febriyanti kategori dokter teladan juara II. Untuk Hendy, dikirim mengikuti penilaian tenaga kesehatan teladan tingkat Provinsi Jawa Timur pada 16-17 April 2013 di Malang. Sedang dr. Satinta Febriyanti dikirim mengikuti pelatihan pendamping dokter internship (magang) pada 22- 25 April 2013 di Surabaya. (radar)

Loading...