Sabhara Dapat Sepeda Motor dan Mobil Baru

0
1108
Ilustrasi
Ilustrasi

BANYUWANGI – Satuan Sabhara Polres Banyuwangi kembali mendapatkan tambahan fasilitas baru berupa sepeda motor dan mobil dinas. Jumlahnya 20 unit motor dan satu mobil. Kendaraa roda dua dan roda empat itu digunakan untuk menunjang kinerja kepolisian.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Kasat Sabhara Polres Banyuwangi AKP Basori Alwi mengatakan, 20 unit motor Yamaha Vixion berkapasitas mesin 150 CC tersebut merupakan tambahan 39 unit motor yang sebelumnya telah dikirimkan lebih awal. Motor-motor tersebut dari Ditsabhara Polda Jawa Timur.

Loading...

Tidak hanya motor, Sabhara juga mendapatkan tambahan satu unit mobil Pamobvit dari Korps Ditsabhara Mabes Polri. “Motornya sudah datang semua di Mapolres Bayuwangi, khusus mobil saya ambil sendiri ke Mabes Polri dan sudah ada di Mapolres,” ungkap Basori Alwi.

Keberadaan puluhan unit motor itu kini masih dalam inventarisasi di Mapolres Banyuwangi. Kendaraan roda dua itu sepintas mirip dengan yang dimiliki Brigade Mobile (BM) yang ada di Satlantas. Ada lampu rotator dan memiliki tas plastik di sisi kanan dan kiri.

Bagian yang membedakan dengan milik satuan lalu lintas hanya pada bagian warnanya. Jika milik Satlantas berwarna putih biru, pada bagian milik sabhara warnanya serba hitam. Motor operasional itu akan segera didistribusikan masing-masing polsek untuk membantu mobilitas kinerja para anggota.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2