Diduga Mesum di Kos, Dua Pasang Pelajar di Banyuwangi Digerebek

0
2201


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Diduga berbuat mesum, seorang mahasiswi dan pelajar SMK digerebek Satuan Sabhara Polres Banyuwangi di tempat kos Garden Reverview, di Jalan Ikan Koi, Kelurahan Sobo, Banyuwangi, Rabu (7/2/2018).

Untuk mahasiswi yang diamankan berinisial IF, 20, asal Jalan KH Agus Salim, Banyuwangi. Sedangkan lelakinya yakni DP, 18, pelajar SMK asal Rogojampi.

Kasat Sabhara Polres Banyuwangi, AKP Basori Alwi mengatakan, penggerebekan yang dilakukan merupakan bagian dari Operasi Bina Kusuma.

“Operasi Bina Kusuma ini dilakukan tadi siang. Begitu ada informasi, petugas langsung mendatangi tempat kos dan menemukan mahasiswi dan pelajar di dalam kamar kos. Kemudian mereka kami amankan dan dibawa ke Polres,” kata Basori Alwi.

Selain mengamankan mahasiswi dan pelajar SMK, Satuan Sabhara Polres Banyuwangi juga mengamankan dua pelajar SMK lain di dalam satu kamar kos.

Dua pelajar SMK tersebut yaitu, SAH, 19, asal Kelurahan Kebalenan, Banyuwangi, dan DA, 17, asal Desa/Kecamatan Songgon.

“Dua pelajar ini juga di amankan dari tempat kos yang sama, tetapi beda kamar. Keduanya juga dibawa ke polres untuk dimintai keterangannya,” kata AKP Basori Alwi.

Loading...

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

"JUAL KAYU MERANTE-KAMPER-BORNEO-DLL.ASAL SUMATRA" "UKURAN KAYU BORNEO" 1).KAYU BORNEO RENG RENG: 3 x 4 x 400 cm = Rp. 2.000.000…
10/10/2018
JAKARTA

Kata kunci yang digunakan :

Baca Juga :