Balap Liar di Kabat Diobrak, Empat Pemuda Berhasil Diamankan

0
205


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Satuan Sabhara Polres Banyuwangi yang dipimpin Kasat Sabhara AKP Basori Alwi mengobrak arena balap liar di jalan raya Kabat, Minggu dini hari (6/5/2018) kemarin. Empat pemuda yang sedang melakukan balapan liar langsung diamankan dari lokasi tersebut.

Keempat pemuda itu yakni, Bagus Kurniawam, 18, warga Desa Gombengsari, Kecamatan Kalipuro, David, 26, warga Desa Dadapan, Kecamatan Kabat, Nova Kurniawan, 23, warga Dusun Secawan, Desa Gombolirang, Kecamatan Kabat, dan Kamari Ruyanto, 31, warga Pakis Duren, Kecamatan Kabat.

Keempat pemuda itu terjaring operasi balap liar di jalan Raya Kabat, tepatnya di jalan raya sebelah selatan Rumah Sakit Fatimah hingga di depan pintu masuk Perumahan Puri Gading Mas. Empat motor yang diduga digunakan balap liar langsung diamankan ke Mapolres Banyuwangi.

“Para pengemudi motor balap liar kami berikan pembinaan. Motor kami sita untuk kami amankan sementara waktu. Penanganannya kami berikan ke Satlantas untuk diberi sanksi tilang,” ujar Basori.

Balap liar di jalan raya Kabat tersebut bukan kali pertama. Sebelumnya, petugas juga pernah mengamankan dua pemuda yang terlibat balap liar di lokasi yang sama. Sehingga, dimungkinkan peristiwa tersebut kerap terjadi pada saat malam Minggu.

“Masyarakat setempat seringkali resah, akan balap liar. Meski sudah seringkali ditindak masih saja tidak kapok,” tandasnya.

Loading...

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

"JUAL KAYU MERANTE-KAMPER-BORNEO-DLL.ASAL SUMATRA" "UKURAN KAYU BORNEO" 1).KAYU BORNEO RENG RENG: 3 x 4 x 400 cm = Rp. 2.000.000…
10/22/2018
jakarta

Baca Juga :