Semarak Pasar Murah BNI

0
143
SIMBOLIS: Pinca BNI Banyuwangi Efrizal serahkan paket sembako di Pelataran Parkir RS Al Huda Gambiran.

GAMBIRAN- Pasar murah BNI Rejeki Ramadan 1433 H yang digelar di pelataran parkir Rumah Sakit (RS) Al Huda Gambiran mampu menyedot 2.000 keluarga TKI yang telah menggunakan layanan BNI Smart Remittancedan BNI Wesel PIN. Paket sem-bako yang berisi gula pasir, minyak goreng, tepung terigu, mie instan, susu kental manis, dan sirup itu dijual hanya Rp. 30.000.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Praktis, keluarga TKI sangat antusias mendatangi event pasar murah BNI Rejeki
Ramadan yang hadir di 10 kota itu. ”Banyuwangi menjadi tempat dalam pelaksanaan pasar murah selain 9 kota yang lain,’’ kata Pemimpin Cabang BNI Banyuwangi Efrizal saat memberikan kata sambutan di pasar murah, kemarin.

Pasar murah yang diresmikan oleh Pemimpin BNI Cabang Banyuwangi, Efrizal itu juga dilakukan sosialisasi program BNI layanan transaksi kiriman uang tunai, yaitu BNI Wesel PIN yang bisa diambil di seluruh kantor cabang BNI, kantor Pos dan paying agent/BPR yang sudah bekerjasama.

Selain dihadiri jajaran BNI Banyuwangi, pasar murah juga dihadiri Camat Gambiran A. Khalid Askandar, perwakilan dari Disnaker-trans Banyuwangi dan juga dari RS Al Huda Gambiran. Dalam pasar murah tersebut juga dilak-sanakan pengobatan gratis bekerjasama dengan RS Al Huda Gambiran.” Terima kasih kepada masyarakat yang mempercayakan BNI sebagai bank terpercaya termasuk keluarga TKI,’’ kata Afrizal. (radar)

Loading...