Sempat Kritis, Pelaku Bacok Takmir Masjid Mulai Sadar

0
2576

Sumardi-dirawat-di-ruang-ICU-Rumah-Sakit-Al-Huda,-Kecamatan-Gambiran,-Banyuwangi,-kemarin


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

SEMPU-Penyidik Polsek Sempu tampaknya harus sabar untuk memeriksa Suraji, 53, warga Dusun Sidomulyo, Desa Jambewangi, Kecamatan Sempu, yang diduga telah membacok Sumardi, 56, tetangganya sendiri. Suraji yang sempat akan bunuh diri  dengan minum obat pertanian itu, hingga kemarin (24/4) masih menjalani  perawatan di RS Al Huda, Genteng.

Loading...

“Pelaku masih dirawat di rumah sakit, kita masih menunggu,” cetus Kapolsek Sempu, AKP Jaenur Holiq. Menurut kapolsek, untuk kasus pembacokan itu pihaknya baru memeriksa saksi,  Kasiyanto, salah satu warga yang sempat  melihat Suraji keluar dari musala.

“Kasiyanto sempat akan dibacok juga, saksi itu sudah kita mintai keterangan,” katanya. Sementara itu, Suraji, 53, yang diduga kuat sebagai pelaku pembacokan dengan  korban Sumardi, kondisinya sudah mulai membaik. “Saya sudah membaik, hanya  perut yang masih agak sakit,” cetus Suraji pada Jawa Pos Radar Genteng.

Sayangnya bapak empat anak itu enggan  untuk berkomentar terkait ulahnya yang telah membacok korban. Hanya saja, dia menyatakan kalau perbuatan itu di luar kesadarannya. “Saya seperti tidak sadar,” katanya. Salah satu anak Suraji, M. Sauqi menyampaikan ayahnya itu sejak dibawa ke rumah sakit pada Sabtu (24/4), baru  sadar Minggu (24/4) sekitar pukul 08.00.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2