RS Al Huda Genteng Sukses Gelar MOW

0
1608
Tampak Perwakilan BPPKB, RS AL Huda dan Kodim 0825 Kabupaten Banyuwangi dalam kegiatan MOw, Sabtu, 20 Mei 2017 bertempat di RS al Huda.

Sinergisitas BPPKB, TNI dan RS AL Huda

GENTENG – RS Al Huda Genteng Banyuwangi kembali sukses menjadi tuan rumah dalam gelaran MOW (Medis Operasi Wanita) pada Sabtu (20/5) lalu. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk dukungan yang diberikan RS Al Huda Genteng terhadap program pemerintah pusat melalui BPPKB, khususnya akseptor baru MOW atau steril.

Sebanyak 119 akseptor MOW yang berasal dari seluruh wilayah Banyuwangi menjalani operasi di RS Al Huda Genteng, Banyuwangi, sebagai sentral MOW untuk Kabupaten Banyuwangi bagian Barat-Selatan.

Loading...

Kesuksesan pelaksanaan MOW ini adalah berkat sinergisitas yang baik dari tiga pilar penting, yaitu Badan Pemberdayaan Perempuan Dan Keluarga Berencana (BPPKB) Kabupaten Banyuwangi, Kodim 0825 Kabupaten Banyuwangi, dan RS Al Huda.

Melalui Ir Lukman Kabid KBKS, Drs. H. Muh. Pua Jiwa M.Si kepala Badan Pemberdayaan Perempuan Dan Keluarga Berencana (BPPKB) Kabupaten Banyuwangi menyampaikan, kegiatan ini merupakan program rutin BPPKB yang sukses terselenggara atas dukungan TNI dan swasta.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2