Seniman Banyuwangi Kecewa Ucapan Danang D’academy

0
10487

(dari-kanan)-Catur-Arum,-Condro-Banyu,-Mamang,-dan-Yon’s-DD,-menggelar-pertemuan-di-Pakis-Kalirejo-kemarin.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Para seniman pencipta lagu Banyuwangi mengecam ucapan Pradana Dieva alias Danang yang dianggap merendahkan lagu-lagu Banyuwangi saat konser di Muncar beberapa waktu lalu. Hal itu dibeberkan dalam pertemuan para seniman, baik penyanyi maupun pencipta lagu, di rumah salah satu pencipta  lagu dan musisi, Mamang, di Pakis  Kalirejo kemarin (20/4).

Pertemuan sederhana tersebut dihadiri seniman senior, seperti  Yon’s DD, Ayonk Laros, Catur  Arum, dan Condro Banyu. Dalam pertemuan tersebut, mereka yang mewakili seniman musik Banyuwangi mengaku sangat kecewa dengan ucapan yang dilontarkan  Danang saat perform di Muncar.

“Kami sangat kecewa. Sebab, kalimat yang diucapkan oleh  Danang tersebut seolah meremehkan  lagu-lagu Banyuwangi,” ujar Catur Arum. Hal itu diketahui pertama kali  oleh kalangan pencipta lagu  melalui video yang diunggah di Youtube yang berjudul “Konser  Danang di Muncar”.

Dalam video tersebut Danang melontarkan kalimat, “Ketang lagu Banyuwangi iku C A minor D minor. Kabeh podo. Kelendi tawes yoh,” .Yon’s DD menilai kalimat tersebut seakan menghina lagu Banyuwangi. Seolah lagu Banyuwangi semua sama.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | ... | Next → | Last

Baca :
Ketua Tim PKK Banyuwangi Minta Kadernya Aktif Jalankan Program Kesehatan Ibu Hamil