Dikecam, Danang D’academy Minta Maaf di Depan Seniman Banyuwangi

0
2609

Penyanyi-D-Academy,-Danang,-meminta-maaf-di-depan-seniman-disaksikan-pengurus-DKB-di-Pelinggihan-Disbudpar-kemarin.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Konflik yang menimpa Danang D Academy yang dianggap melecehkan lagu daerah masih berlanjut. Kemarin (15/5), Dewan Kesenian Blambangan (DKB) menggelar forum guna menyelesaikan masalah  tersebut dengan mengundang pihak Danang dan para seniman lagu Oseng Banyuwangi di Pelinggihan Dinas Kebudayaan  dan Pariwisata (Disbudpar).

Dalam forum tersebut, hadir para sesepuh budayawan Banyuwangi seperti Andang Chotib Yusuf, Hasnan Singodimayan, serta para pencipta dan penyanyi lagu Oseng seperti, Catur Arum, Condro Bayu,  Ayong, Slamet Mamang, John Sobo, Kang Yudhi, Eko, Herman dan lainnya.

Sementara itu dari pihak Danang hadir manajemen Danang serta pendamping lainnya. Ketua DKB Samsudin Adlawi mengatakan, forum pertemuan  yang difasilitasi oleh DKB ini merupakan  tindak-lanjut dari surat  laporan terkait pelecehan lagu Banyuwangi oleh Danang yang  di sampaikan persatuan seniman musik Banyuwangi beberapa waktu lalu.

Sebagai penengah, pria yang juga menjabat sebagai Ketua Komisioner Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Banyuwangi ini berharap  kedua belah pihak saling berbesar  hati untuk menerima masukan satu sama lain. Forum ini juga merupakan ajang silaturahmi seluruh pihak untuk saling menemukan pencerahan terkait permasalahan  yang ada.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | ... | Next → | Last