Sepekan, Polsek Muncar Sita 20 Jeriken Tuak di Dapur

0
863

MUNCAR-Unit Sabhara Polsek Muncar berhasil menyita 20 jeriken berisi minuman keras (miras) jenis tuak dalam waktu sepekan  terakhir. Miras itu didapat dalam operasi yang   dilakukan di lima rumah warga yang ada di wilayah Kecamatan Muncar.

Dari 20 jeriken miras itu, lima jeriken berisi  tuak diamankan Unit Sabhara Polsek Muncar dalam razia Operasi Tumpas Narkoba Semeru yang digelar kemarin pagi (14/2). Minuman  beralkohol itu disita dari dapur rumah milik Jumadi, 55, warga Dusun Mangunrejo, Desa Blambangan, Kecamatan Muncar.

Razia miras itu digelar usai apel pagi sekitar  pukul 08.30. Kanit Sabhara Polsek Muncar, Iptu Gunawan yang mendapat laporan warga ada orang yang jualan tuak, langsung terjun ke lapangan untuk memimpin razia miras. Bersama tiga orang personel, polisi langsung  bergerak dan menggeledah rumah milik Jumadi  yang sudah dua kali tertangkap dalam kasus  yang sama.

Loading...

“Kita geledah, ternyata barang  bukti (BB) tuak disimpan di dapur, tuak itu disimpan pada jeriken berisi 35 liter,” ungkapnya. Untuk pemeriksaan, pemilik tuak berikut  dengan BB langsung dibawa ke Mapolsek Muncar. Dari hasil pemeriksaan, tuak itu bukan hasil produksi sendiri, tapi dibeli dari daerah Kecamatan Rogojampi dengan cara dikirimi.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2

Baca :
Persidangan di Pengadilan Negeri Banyuwangi Digelar Secara Online