Beranda Pemerintahan Siaran Live dari Banyuwangi

Siaran Live dari Banyuwangi

0
506

BANYUWANGI – Kekayaan budaya dan wisata alam Banyuwangi terus mendapat apresiasi dari berbagai elemen. Salah satu bentuk apresiasi itu, program Liputan 6 Weekend SCTV akan melakukan siaran langsung dari Banyuwangi selama empat hari berturut-turut. Siaran langsung televisi swasta nasional itu akan berlangsung mulai tanggal 29 Desember 2012 hingga 1 Januari 2013 mendatang. Ada beberapa lokasi yang dipilih sebagai tempat siaran langsung di Kota Gandrung.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Pada hari pertama Sabtu mendatang (29/12), siaran akan mengudara langsung dari Rumah Osing Sanggar Genjah Arum di Desa Kemiren, Kecamatan Glagah mulai pukul 04.30 hingga pukul 06.00. Pada hari kedua Minggu mendatang (30/12), siaran langsung dari kawasan Taman Makam Pahlawan (TMP) Wisma Raga Satria Banyuwangi. Liputan langsung televisi nasional itu akan menambah kemeriahan acara car free day pada Minggu pagi.

Loading...

Jam tayangnya masih sama seperti hari pertama mulai 04.30 hingga pukul 06.00,” ujar produser program tersebut, Radit Wicaksono Sedangkan pada hari ketiga Senin mendatang (31/12), ada dua lokasi yang jadi lokasi siaran langsung yakni Pantai Boom Banyuwangi dan Desa Wisata Osing (DWO). Pada hari terakhir Selasa (1/1), lokasi siaran langsung adalah Pantai Blimbingsari di Kecamatan Rogojampi. Radit mengatakan, Banyuwangi dipilih sebagai lokasi siaran langsung karena beberapa pertimbangan. Salah satunya, karena Banyuwangi memiliki potensi dan kekayaan budaya yang sangat luar biasa.

Selain itu, Banyuwangi dipilih karena memiliki potensi wisata alam yang bagus berkualitas dunia. “Atas pertimbangan  itu, kita memilih Banyuwangisebagai lokasi siaran langsung program Liputan6 Weekend,” katanya. Bupati Abdullah Azwar Anas menyambut baik prakarsa siaran langsung stasiun televisi tersebut di Banyuwangi. Menurut Anas, program tersebut merupakan bentuk apresiasi masyarakat Indonesia terhadap budaya dan masyarakat Banyuwangi. “Kita memiliki banyak kekayaan budaya dan potensi wisata alam yang bagus,” katanya.  (radar)

error: Uppss.......!