Slank akan Lelang Gitar

0
210

BANYUWANGI – Setelah sekian tahun lamanya, grup musik Slank akan datang lagi di Banyuwangi. Bimbim dan kawan-kawan itu datang ke Kota Gandrung tak hanya untuk menggelar konser musik belaka. Rencananya, mereka juga akan mengadakan aksi sosial. Aksi sosial Slank adalah mengadakan acara penggalangan dana untuk anak yatim. Dalam kegiatan itu, Slank akan melelang salah satu gitar milik grup kepada pencinta musik di Banyuwangi. Hasil lelang gitar itu, seluruhnya akan digunakan untuk santunan anak yatim.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

“Sehari sebelum konser, grup musik Slank akan datang ke Banyuwangi untuk melakukan kegiatan sosial,” kata Bupati Abdullah Azwar Anas. Menurut Anas, Slank memutuskan untuk menggelar konser sekaligus beramal untuk anak yatim di Banyuwangi. Konser musik Slank Selasa (30/4) di Banyuwangi merupakan konser pertama, setelah sekian lama tidak menggelar konser karena dicekal aparat. Pemkab mendukung penuh kegiatan kemanusiaan yang akan digelar grup musik Slank tersebut.

Loading...

“Kepedulian grup musik Slank pada anak-anak yatim, harus kita apresiasi,” ujar Bupati Anas. Sementara itu, Slank mendapat informasi banyak tentang Banyuwangi dari penyanyi Jazz, Syaharani. Tahun lalu, Syaharani datang ke Banyuwangi untuk memeriahkan Banyuwangi Jazz Festival. Cerita yang disampaikan Syahrani tentang Banyuwangi itu, mengundang penasaran grup musik Slank. Selain memiliki kekayaan alam yang indah, Slank juga penasaran dengan kekayaan seni dan budaya yang dimiliki Banyuwangi.

Selama berada di Banyuwangi, seluruh personel Slank rencananya tidak bermalam di hotel, melainkan akan menginap di rumah dinas Bupati Pendapa Sabha Swagata Blambangan. “Grup Slank penasaran dengan guest house pendapa. Dia dengar cerita dari Syaharani, saya persilakan untuk bermalam di sana,” kata Bupati Anas. (radar)

Loading...