Sopir Mengantuk, Mobil Tabrak Pohon di Wongsorejo

0
482
Kondisi Mobil Korban Rusak Berat Di TKP, Rabu (27/12)

BANYUWANGI – Kecelakaan tunggal terjadi di kawasan Kecamatan Wongsorejo Banyuwangi, Rabu (27/12).


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Dimana, sebuah mobik Kijang Inova G bernopol F 1248 LZ menabrak pohon di kawasan jalan Raya Situbondo tepatnya di depan tambal ban milik Nisam di selatan wisata Grand Watu Dodol (GWD) Desa Bangsring Kecamatan Wongsorejo Banyuwangi.

Menurut keterangan sejumlah saksi mata, mobil yang di kemudikan oleh Sigit Eko Widodo (46) warga Lingkungan Gunung Putri Utara RT 02 RW 12 Kelurahan Gunung Putri Kecamatan Gunung Putri, Bogor tersebut melaju dari arah utara ke selatan, dengan membawa istri dan kedua anaknya. Saat hendak melintas di lokasi, tiba tiba mobil itu oleng ke arah timur jalan hingga menabrak pohon.

“Berdasarkan hasil olah TKP sementara, peristiwa ini terjadi di duga karena sopir mengantuk sehingga hilang keseimbangan,” ujar Kapolsek Wongsorejo Banyuwangi, Iptu Kusmin.

Dalam incident ini tidak ada korban jiwa karena masih masing penumpang menggunakan bantal keselamatan. Sedangkan pengemudi, Eko Widodo memasang sabuk pengaman.

“Di duga karena laju kendaraan cukup kencang, menyebabkan bagian depan mobil mengalami rusak cukup parah. Sehingga kerugian material yang di derita korban di perkirakan mencapai Rp 70.000.000,” papar Kapolsek.

Selanjutnya, Polsek Wongsorejo berkoordinasi dengan Unit Laka Lantas Polres Banyuwangi untuk mengevakusi mobil tersebut, sekaligus memintai keterangan para penumpangnya.

Loading...

APLIKASI PAYROLL HRD YANG SIMPEL DAN MUDAH

APLIKASI PAYROLL HRD YANG SIMPEL DAN MUDAH

Apakah anda pemilik usaha yang masih menggunakan manual (Excel) untuk perhitungan absensi, gaji, pajak, BPJS dan laporan?? Dan apakah Human…
05/24/2018
DKI Jakarta

Baca Juga :