Spesialis Pecah Kaca Kambuh Lagi

0
383
Batu untuk memecah kaca tertinggal di mobil.
Batu untuk memecah kaca tertinggal di mobil.

Pelaku Gasak Uang dan Blackbery


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

PESANGGARAN – Aksi kejahatan dengan modus memecah kaca mobil kembali terjadi. Kali ini menimpa mobil Avanza warna silver bernopol B 1926 BFV. Mobil warna silver itu milik Rusli, 40, warga Desa Kembiritan, Kecamatan Genteng. Aksi pecah kaca itu berlangsung di tempat wisata Pulau Merah, Desa Sumberagung, Kecamatan Pesanggaran, pukul 12.00 kemarin.

Loading...

Saat ditinggal pemiliknya, keca mobil depan sebelah kiri dipecah pakai benda keras. Diperoleh keterangan, pukul 11.30 korban bersama keluarganya datang ke Pulau Merah. Begitu sampai di lokasi, Rusli langsung memarkir kendaraannya di tepi pantai. Usai memarkir kendaraan, dia dan keluargannya langsung keluar dan menikmati pemandangan di pantai Pulau Merah.

Sekitar 30 menit kemudian, dia dan keluarga merasa cukup menikmati liburan di Pulau Merah dan bermaksud pulang. Namun, ketika sampai di kendaraan, dia melihat kaca pintu mobil bagian depan sebelah kiri ternyata sudah pecah. Di dalamnya ternyata ada sebuah batu besar yang diduga digunakan pelaku untuk menghantam kaca mobil. Bukan hanya itu, tas motif batik warna merah muda yang ada di dalam mobil juga hilang.

Isi tas tersebut berupa uang Rp 1.300.000, dua BlackBery dan sebuah HP Nexian, serta sebuah STNK juga hilang digondol pelaku. Sejumlah kartu ATM juga ikut hilang. Kapolsek Pesanggaran AKP Supriyadi melalui Kanitreskrim Aiptu Solikin mengatakan, pihaknya masih terus memburu pelaku pecah kaca mobil tersebut. “Korban juga sudah kita mintai keterangan,” tandasnya. (radar)

Lanjutkan Membaca : 1 | 2