Beranda Sosial Sulap Koran Bekas Jadi Kostum Putri Duyung

Sulap Koran Bekas Jadi Kostum Putri Duyung

0
3955


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

INDAH tidak harus mahal. Barang-barang bekas yang biasanya dibuang begitu saja pun bisa dimanfaatkan menjadi sesuatu yang bernilai estetika tinggi. Termasuk  busana. Tidak percaya? Buktikan sendiri pada perhelatan Green and Recycle Fashion Week yang bakal   diselenggarakan di Gedung Seni  Budaya (Gedibu) Blambangan mulai siang hingga malam ini  (25/3).

Para talent akan tampil mengenakan busana yang menawan namun terbuat barang bekas. Sebelum ditampilkan pada hari  “H” Green and Recycle Fashion  Week, wartawan Jawa Pos Radar Banyuwangi berkesempatan  melihat busana-busana yang  akan ditampilkan pada perhelatan  bergengsi tersebut.

Kesempatan itu datang pada saat proses penilaian yang digelar di kompleks kantor Dinas Lingkungan Hidup  (DLH) Banyuwangi Jumat siang  (24/3).  Ya, meski bukan puncak acara, nuansa indah tampak begitu nyata pada busana yang dikenakan para talent.

Ada yang menggunakan busana bertema bahari, ada pula yang mengenakan gaun bertema gandrung. Meski berbeda tema, rata-rata busana yang  mereka kenakan sangat sedap dipandang. Contohnya gaun malam  bernuansa putri duyung yang  dikenakan Athirah Sausan, 13.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

error: Uppss.......!