Super Badminton di Jajag

0
355
SEGERA DIPUTAR: Ajang pembibitan atlet bulu tangkis akan digelar di GOR Rimba Raya, Benculuk, 16-19 Mei nanti

BANYUWANGI – Kejuaraan badminton kembali hadir di Bumi Blambangan dalam waktu dekat. Adalah kejuaraan Super Badminton se-Kabupaten Banyuwangi yang akan menjadi panggung unjuk kemampuan atlet bulu tangkis di Kota Gandrung. Agenda kejuaraan itu dijadwalkan digelar di GOR Rimba Raya, Benculuk, mulai 16 hingga 19 Mei mendatang.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Ketua Pelaksana Super Badminton, AKP Subandi, mengatakan Super Badminton digelar dalam rangka HUT Bhayangkara ke-66. Kejurkab yang mendapat dukungan PT Djarum itu dibagi dalam kelompok umur (KU) tunggal dan ganda. Yaitu usia 9, 11, 13, dan 15 putra dan putri. Selain itu, juga akan dipertandingkan KU tambahan tunggal umum dan KU veteran berusia 45 tahun ke atas.

Loading...

“Dari catatan panitia, sudah ada 100 pendaftar. Rencananya, Selasa (hari ini, Red) akan dilaksanakan teknikal meeting untuk membahas tata tertib dan aturan kejuaraan,” beber Kapolsek Siliragung  itu. Pembukaan Kejurkab Super Badminton akan dibuka langsung oleh Ketua PBSI Banyuwangi, Mujono. Laga pembuka badminton itu sendiri akan dibuka pukul 13.00.

Khusus Kamis (17/5), pertandingan dimulai pukul 09.00. “Kita persilakan masyarakat untuk datang menyaksikan kejuaraan ini,” ujarnya. Subandi berharap, dengan adanya Super Badminton ini, diharapkan muncul bibit-bibit baru pemain badminton yang mampu membawa nama harum Banyuwangi di kancah nasional. Sebelumnya, kata dia, PBSI mengirim pemain badminton pemula yang bernama Kevin ke pihak Djarum. “Di sana, Kevin berhasil menujukkan prestasinya. Nah, di even serupa ini, kami ingin mencari bibit seperti Kevin,” ujarnya. (radar)