Surat Edaran Bupati, Larangan Masuk Bagi Warga Tak Ber-KTP Banyuwangi

0
553
Foto: Visfmcom

BANYUWANGI – Pemerintah daerah mengeluarkan kebijakan pelarangan terhadap orang yang tidak ber KTP Banyuwangi masuk ke wilayah setempat, sebagai upaya pencegahan penyebaran Virus Corona atau COVID-19, menyusul naiknya status Banyuwangi ke dalam zona merah.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Dilansir dari Visfmcom, hal ini berdasarkan Surat Edaran Bupati Banyuwangi nomor : 440/1626/429.201/2020 tertanggal 2 April 2020 tentang Peningkatan Kewaspadaan, Kesiapsiagaan dan Pencegahan Penyebaran Wabah Virus Corona (Covid-19) di wilayah Kabupaten Banyuwangi.

Dari sembilan tindakan kewaspadaan dini, kesiapsiagaan dan pencegahan dari sebaran virus corona tersebut, salah satunya adalah pembatasan sangat ketat terhadap keluar masuknya orang dan barang ke Banyuwangi dengan pelibatan seluruh instansi terkait.

Loading...

Pemeriksaan lebih ketat terhadap penumpang dan barang yang turun melalui Pelabuhan Tanjungwangi, Penyeberangan Ketapang, Pantai Boom, Pantai Muncar, Terminal dan Bandara disertai larangan menurunkan penumpang yang bertujuan ke Banyuwangi yang tidak mempunyai identitas berdomisili Banyuwangi.

Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas mengatakan, surat edaran ini sebagai cara Pemkab untuk mengontrol setiap orang yang masuk ke Banyuwangi.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last