Berita Terkini Seputar Banyuwangi

Tabrakan dengan Mobil Truk Box di Sukorejo, Pengendara Mio Luka Berat

Polisi di lokasi kejadian (Foto : Seblang.com)

Seblang.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Desa Sukorejo, Kecamatan Bangorejo, Banyuwangi, Jawa Timur. Pengendara Yamaha Mio Nopol DK 4580 IG berinsial ARA (22) warga Desa Tampo, Kecamatan Cluring, mengalami luka berat usai motor yang dikendarainya mengalami kecelakaan tepat di jalan Dusun Sukomukti, Rt 01 Rw 05, Desa Sukorejo, Sabtu (15/01/2022).

Korban laka ini langsung dilarikan ke Rumah Sakit Al-Rohmah Desa Jajag, Kecamatan Gambiran untuk mendapatkan perawatan medis usai motor warna biru yang dikendarainya bertabrakan dengan mobil truk box warna kuning Nopol 8328 VQ pengangkut roti, yang dikemudikan warga Desa Sembulung, Kecamatan Cluring, berinsial HR (50).

Kanit Lantas Polsek Gambiran Iptu. Paulus, membenarkan kejadian yang berlangsung sekitar Pukul 11.30 WIB, tersebut. Sesuai keterangan para saksi kejadian ia menjelaskan, sebelum terjadi kecelakaan awalnya mobil yang dikendarai HR melaju dari arah utara ke selatan. Bersamaan dengan itu, dari arah berlawanan melaju kendaraan Yamaha Mio, hendak mendahului mobil yang ada di depannya.

Karena jarak yang sudah dekat, kecelakaanpun terjadi. Akibat dari benturan keras tersebut, mobil truk mengalami kerusakan di bagian body depan, kaca mobil depan pecah. Sedangkan motor Yamaha Mio mengalami rusak berat di bagian bodi depan.

“Pengendara Yamaha Mio mengalami luka berat, langsung dilarikan ke RS untuk mendapatkan perawatan medis,” jelas Iptu. Paulus.

Sumber : https://seblang.com/2022/01/15/tabrakan-dengan-mobil-truk-box-di-sukorejo-pengendara-mio-luka-berat/

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE