Tak Kunjung Pulang, Pria di Glenmore Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon Durian

0
1633

BANYUWANGI – Jumari (58) warga Dusun Ramiyan RT 01 RW 03 Desa Margomulyo, Kecamatan Glenmore ditemukan tewas gantung diri di pohon durian milik saudara iparnya H. Rosidi, Rabu (24/1/2018).

Jumari ditemukan dalam kondisi tergantung di pohon durian dengan tali tampar pengikat sapi dengan ketinggian kisaran 6 meter dari tanah pada jam 18.00 lepas Adzan Maghrib.

“Begitu korban ditemukan, warga sekitar yang dari siang mencari keberbagai tempat akhirnya beramai-ramai datang ke TKP menurunkan jasad korban yang kemudian membawanya kerumah duka milik H. Rosidi tempat dimana selama ini korban tinggal,” jelas Ali Wafa salah satu dari tiga orang warga (Ahmadi Purwanto, H. Mahfud dan Ali Wafa) yang pertama kali menemukan korban.

Dirumah duka, H. Rosidi mengatakan, korban keluar dari rumah kisaran jam 06.00 WIB, karena hingga sore hari tidak kunjung pulang, maka keluarga korban beserta warga sekitar mencari korban kesemua tempat, yang pada akhirnya korban ditemukan di pohon durian miliknya dalam kondisi kaku tidak bernyawa.

Hadir di rumah duka, Kades Margomulyo (Aji), Kadus Ramiyan (Moh. Hasifudin), petugas kesehatan Puskesmas Sepanjang yang didampingi anggota kepolisian Polsek Glenmore (Widodo) guna mengidentifikasi dan memeriksa kondisi jasad korban, serta warga sekitar di Desa Margomulyo.

Sementara keluarga korban sendiri tidak tahu secara pasti apa penyebab atau motif korban hingga nekad menghabisi nyawanya dengan menggantungkan dirinya dipohon durian. Rencananya pagi ini korban akan dimakamkan di TPU Dusun Ramiyan Desa Margomulyo.

Baca :
Bagi-Bagi Alat Usaha ke Perempuan Korban Kekerasan, Bupati Banyuwangi Tulis Surat