Terciduk! Asyik Pesta Narkoba, 4 Pemuda Diringkus Polisi

0
3107


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Unit Reserse Narkoba Polres Banyuwangi berhasil membekuk empat pemuda yang sedang asyik pesta Narkoba di Dusun Bangorejo RT 03 RW 04 Desa Bangorejo, Kecamatan Bangorejo, Rabu (28/3/2018) Pukul 19.00 WIB.

Keempatnya adalah Yoga Hariyanto (30), Suryanto (27) dan Ahmad Marzuki (23), ketiganya bekerja sebagai buruh yang bertempat tinggal di kawasan Dusun Krajan, Desa Sraten, Kecamatan Cluring. Dan Oki Bagus Hariyanto (21) yang merupakan pemilik rumah tersebut.

Awalnya, kepolisian mendapat laporan bahwa ada sebuah rumah yang sering di gunakan tempat pesta narkoba. Kepolisian pun melakukan upaya pengembangan penyidikan untuk bisa mengungkap laporan tersebut.

Kasat Narkoba Polres Banyuwangi, AKP Muh. Indra Najib mengatakan, dari hasil lidik inilah, kepolisian berhasil menemukan rumah yang dilaporkan oleh masyarakat tersebut. Setelah di lakukan pemantauan beberapa hari, sejumlah aparat kepolisian Satreskoba mendapati adanya kawanan anak muda yang tengah pesta sabu di dalam rumah itu.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

Baca :
Edarkan Pil Trex, Pria Asal Srono Diciduk Polisi