Terduga Teroris yang Ditangkap Densus 88 di Bandung Pernah Tinggal di Banyuwangi

0
807
Foto: timesindonesia

BANYUWANGI – Terduga teroris, Wisnu Putra alias Sahid (35) yang ditangkap Detasemen Khusus 88 (Densus 88) di Bandung pada 28 Maret 2019 lalu di kontrakannya yang berada di Desa Bojongmalaka, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, ternyata pernah tinggal di Banyuwangi.

Dilansir dari timesindonesia, Wisnu Putra tinggal di Lingkungan Gombeng, RT 3 RW 1, Kelurahan Gombengsari, Kecamatan Kalipuro, Kabupaten Banyuwangi, pada 2012 silam bersama istri dan kedua anaknya.

Ketua RT 3 RW 1 Lingkungan Gombeng, Maksun mengatakan, Wisnu Putra tinggal dengan mengontrak rumah milik pak Ismail selama kurang lebih 6 bulan tepatnya mulai tanggal 7 Juli 2012.

“Dia juga sempat membuat KTP dengan alamat Gombengsari. Tapi tanpa sepengetahuan saya, seharusnya prosedurnya harus lewat saya dulu,” kata Maksum, Rabu (3/4/2019).

Selama tinggal di Gombengsari, jelas Maksun, Wisnu Putra dikenal cukup baik. Awalnya dia bekerja memelihara Luwak. Kemudian dia menjadi pengepul kelapa untuk dijual ke wilayah Bali.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2

Baca :
Satpol PP Banyuwangi Temukan Miras Ilegal di Homestay Mojo Surf Camp Pulau Merah