Beranda Sosial Razia Teroris Dapat Pisang

Razia Teroris Dapat Pisang

0
979
Anggota KPT memeriksa bagasi pengendara mobil yang akan masuk ke pelabuhan PT. ASDP Ketapang, siang kemarin (10-9).
Anggota KPT memeriksa bagasi pengendara mobil yang akan masuk ke pelabuhan PT. ASDP Ketapang, siang kemarin (10-9).

KALIPURO – Pemeriksaan rutin setiap kendaraan pribadi dan kendaraan boks terus dilakukan oleh anggota polisi Kawasan Pelabuhan Tanjung Wangi (KPT). Dari siang hingga malam, anggota KPT secara bergantian memeriksa isi tas dan bagasi para calon penumpang yang hendak berlabuh ke Bali.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Sejak isu bom mulai marak hingga sekarang, masih belum ada taman yang mencurigakan. Beberapa barang yang ditemukan di dalam bagasi milik pengendara adalah buah dan sayur yang dibawa dari kampung sebagai oleh-oleh bagi sanak saudara yang ada di Bali.

Loading...

“iya. lni saya bawa pisang, buah naga, dan batang pohon randu. Soalnya d Bali, kakak saya mau tanam buah naga di pekarangan dia,” ucap Darwis, 30, salah seorang pengendara mobil.

Pihak KPT juga akan bersikap lebih tegas kepada pengemudi mobil boks dan pribadi yang kedapatan membawa benda- benda yang mencurigakan. “Untuk saat ini tidak ada penemuan benda yang mencurigakan. Dan kegiatan masih tetap kami lakukan karena itu merupakan tugas kami,” ucap Aiptu l Made Runda, anggota KPT.

Banyak pengendara merasa lebih aman dan nyaman dengan adanya kegiatan tersebut. “Sangat membantu sekali, apalagi banyak isu bom yang di daerah Banyuwangi selatan di area tambang itu, takutnya merambat ke Bali juga,” papar Arman, 40, pengemudi asal Pesanggaran.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2

error: Uppss.......!