PWI Banyuwangi Dukung Polri Berantas Terorisme

0
553

 


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Puluhan wartawan yang tergabung dalam organisasi PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Banyuwangi menyemangati aparat kepolisian setempat agar tidak takut menghadapi pelaku teror meskipun menjadi target. Dukungan itu langsung diberikan kepada Kapolres Banyuwangi AKBP Donny Adityawarman di Mapolres Banyuwangi, Selasa (15/5/2018).

Dorongan semangat tersebut dilontarkan dalam lima butir pernyataan sikap resmi PWI yang dibacakan oleh Ketua PWI Banyuwangi Saifudin Mahmud. Lima poin itu berisi tentang bela sungkawa para wartawan atas para korban aksi pengeboman di tiga gereja dan Mapolrestabes Surabaya. PWI juga mendukung penuh TNI – Polri dalam melakukan pengusutan dan penindakkan pelaku teror.

Ketiga, Polri terus disemangati agar tidak gentar memberantas rangkaian aksi teror meskipun menjadi target teroris. Para pemburu berita bahkan meminta kepada masyarakat agar tidak memposting berita hoax, foto dan video sarkasme terkait aksi terorisme maupun korban pengeboman. Terakhir, PWI Banyuwangi mendesak DPR RI segera mengesahkan RUU Anti Terorisme.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last