Tersengat Listrik, Pekerja Tewas Terjatuh dari Lantai Dua

0
1311
Korban Winarso, 33, warga Desa Banjarsari, Kecamatan Glagah.

ROGOJAMPI – Seorang juru instalasi listrik ditemukan tak bernyawa setelah terjatuh dari rumah toko (ruko) lantai dua di Dusun Sidomulyo, Desa Gitik, Kecamatan Rogojampi, kemarin (28/5).

Korban yang diketahui Winarso, 33, warga Dusun Dusun Tembakon RT 01 RW 02, Desa Banjarsari, Kecamatan Glagah meninggal dunia di lokasi kejadian dengan posisi terlentang dan kepala bersimbah darah.

Peristiwa nahas tersebut terjadi pukul 09.30 ketika Winarso memasang instalasi listrik di ruko kosong yang terletak di sebelah utara SPBU Rogojampi dengan menggunakan alat tangga besi dan perkakas lainnya.

Korban memasang tangga tertumpu pada galvalum. Posisi ujung tangga atas menempel pada tembok atas ruko lantai dua dengan ketinggian sekitar delapan meter. Tepat di atas bangunan lantai dua sebelah timur bangunan ruko itu terdapat jaringan saluran udara tegangan menengah (SUTM).

“Saya tahu waktu naik dengan tangga,” ujar Sahuri, 40, salah seorang saksi mata yang berada di lokasi kejadian. Selang beberapa lama setelah korban naik ke atas lantai dua dengan menggunakan anak  tangga itu, dia mendengar sebuah suara gaduh.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

Baca :
PT BSI Bagikan Sembako untuk Warga Terdampak Corona