Terungkap, Ini Identitas Mayat Pria Penuh Luka yang Ditemukan di Persawahan

  • Bagikan
Foto: jatimnow

BANYUWANGI – Polisi berhasil mengungkap identitas mayat pria yang ditemukan penuh luka di areal persawahan Dusun Watugowok, Desa Sragi, Kecamatan Songgon, Kabupaten Banyuwangi. Korban diketahui bernama Andri Kuntoro (19).

“Mayat pria itu merupakan warga Desa Sumberarum, Kecamatan Songgon yang tidak pulang selama dua hari dan dicari oleh keluarganya tapi tidak ditemukan,” ungkap Kapolsek Songgon AKP Bakin, Kamis (20/6/2019).

Dilansir dari Jatimnow, terungkapnya identitas korban, lanjut AKP Bakin, yaitu setelah ada seorang warga yang menanyakan ciri-ciri mayat tersebut ke Mapolsek Songgon pascaevakuasi.

“Warga yang ingin tahu itu kita ajak ke Kamar Mayat RSUD Blambangan Banyuwangi untuk memastikan. Setelah melihat jasad korban, warga itu memastikan bahwa korban bernama Andri Kuntoro (19), keluarganya yang hilang dua hari sebelum ditemukan tewas tersebut,” jelas AKP Bakin.

Mayat Andri sendiri ditemukan dalam posisi telungkup dengan luka di bagian perut, wajah dan lengan sebelah kiri.

Setelah menemukan mayat Andri sekitar pukul 06.00 WIB, warga kemudian melapor ke Polsek Songgon sekitar pukul 08.45 WIB dan langsung melakukan identifikasi dan evakuasi.

Sementara itu, hingga pukul 19.55 WIB, jasad Andri masih di RSUD Blambangan untuk proses autopsi.

Adapun proses autopsi itu dilakukan untuk memastikan penyebab kematian Andri, karena muncul dugaan bahwa Andri menjadi korban pembunuhan.

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: