Naas, Pria Asal Songgon Tewas Tertimpa Durian Runtuh

0
1404
Foto: timesbanyuwangi

BANYUWANGI – Nasib naas menimpa Sugito (65). Petani durian asal Dusun Krajan, Desa Sumberbulu, Kecamatan Songgon, Kabupaten Banyuwangi, tersebut meninggal dunia setelah tertimpa buah durian, Senin (1/4/2019).


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Dilansir dari timesbanyuwangi, peristiwa naas tersebut berawal saat korban menengok kebun durian miliknya yang berjarak kurang lebih 250 meter dari rumahnya.

Dalam perjalanan pulang sekitar pukul 09.00 WIB, korban melewati kebun durian milik keponakannya, Suhairi. Tepat di lokasi kejadian tiba-tiba sebuah durian jatuh. Celakanya, buah durian tersebut jatuh persis menimpa kepalanya.

“Setelah mendapat satu buah durian dari kebunnya, korban pulang dan melewati kebun milik Suhairi. Tapi nahas, saat melintas di kebun keponakannya tersebut ada buah durian jatuh dari pohon dan langsung menimpa kepalanya,” ungkap Kapolsek Songgon, AKP Bakin.

Bakin mengatakan, durian yang menimpa korban Sugito sejatinya tidak terlalu besar, hanya kira-kira sekepalan tangan orang dewasa.

“Tapi pohonnya itu yang tinggi, kurang lebih 30 meteran,” jelasnya.

Kejadian tersebut diketahui oleh Sugiarto (50) dan Santoso (25) yang kebetulan berada di lokasi. Saksi kemudian membawa korban ke Puskesmas Songgon.

Lantaran luka akibat kejatuhan buah durian pada kepala korban cukup parah, akhirnya dirujuk ke Rumah Sakit Al-Huda Gambiran, Banyuwangi.

“Setelah mendapat perawatan medis, sekitar pukul 15.00 WIB korban dinyatakan meninggal dunia karena mengalami gagar otak akibat benturan keras,” pungkasnya.

Loading...

There were no listings found.