Mayat Pemuda Ditemukan Tergeletak Dekat Jembatan di Songgon

0
415
Foto: kabarjawatimur

BANYUWANGI – Kasus pememuan mayat kembali terjadi di Banyuwangi. Kali ini warga menemukan sesosok mayat laki-laki tergeletak di jembatan persawahan masuk Dusun Balak Kidul, Desa Balak, Kecamatan Songgon, Kabupaten Banyuwangi, Minggu (23/6/2019) pagi.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Dilansir dari Kabarjawatimur, mayat pemuda tersebut tergeletak di sekitar jembatan yang menghubungkan Desa Balak dan Desa Bedewang, Kecamatan Songgon dengan kondisi banyak luka luka.

Diding Iriyadi (53), salah seorang saksi menyampaikan sekira pukul 01.30 WIB tiba-tiba kedatangan seorang anak tak dikenal datang ke warungnya di Dusun Tampak Bayan, Desa Balak, Kecamatan Songgon, Kabupaten Banyuwangi.

“Anak tak dikenal tersebut minta tolong kalau ada kecelakaan dan anak tersebut dalam kondisi luka,” kata Diding.

Loading...

Saat akan diantar pulang anak yang mengaku beralamat di Desa Bangunsari, Kecamatan Songgon, tersebut menolak.

“Mau saya antar pulang nggak mau, tetapi ia malah langsung jalan ke arah timur,” ucapnya.

Kapolsek Songgon, AKP Bakin membenarkan, bahwa pihak Kepolisian mendapatkan laporan dari warga atas penemuan mayat sekitar pukul 06:30 WIB.

Kemudian, Polisi mendatangi ke lokasi keberadaannya, dan ternyata ditemukan mayat tergeletak di bawah jembatan. Namun di atas jembatan terdapat sepeda motor Suzuki Shooter bernomor polisi P 2205 YM yang diduga milik korban.

“Berdasarkan informasi, korban bernama Sayid Fiqi Maulana (14) warga Dusun Bangunrejo, Desa Bangunsari, Kecamatan Songgon. Dugaan sementara mayat tersebut adalah korban laka lantas,” ungkap Kapolsek.

Sementara itu, untuk mengetahui pasti penyebab kematian korban, lanjut Kapolsek, jasad korban dibawa ke RSUD Blambangan untuk diautopsi. Saat ditemukan korban mengalami luka memar di bagian mata, luka lecet pada bagian tangan sebelah kanan, dan luka pada bagian kepala.

Baca :
Zonasi Penjemputan Picu Ojek Online dan Ojek Pangkalan Nyaris Bentrok

“Korban kita otopsi untuk mengetahui penyebab lukanya. Semoga ada titik terang apa penyebab yang bersangkutan meninggal dunia,” kata Kapolsek.

“Untuk barang bukti yang kita temukan di sekitar penemuan mayat tersebut yaitu sepeda motor, handphone, sandal, pecahan lampu sepeda, kita amankan di Mapolsek Songgon,” pungkasnya.

Loading...

[AWPCPRANDOMLISTINGS limit=1]