Tim Kadarzi Anak TOKCer Sempu Beraksi

0
344
KOMPAK: Rombongan Tim Kadarzi Anak TOKCer mengunjungi kegiatan Posyandu di PAUD Mutiara Hati.

Kunjungi Posyandu di PAUD Mutiara Hati Tegalarum


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

SEMPU-Tim keluarga sadar gizi (Kadarzi) anak tumbuh optimal, kualitas, dan cerdas (TOKCer) Kecamatan Sempu, meninjau posyandu di tempat Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Mutiari Hati di Desa Tegalarum, Kecamatan Sempu, Selasa (10/4) pagi.

Peninjauan tersebut dipimpin Ketua Tim Kadarzi anak TOKCer, yang juga Camat Sempu Drs. Lukman Hakim. Ikut dalam rombongan itu, Ketua Tim Penggerak PKK dan Kepala UPTD Dispendik. Ada juga anggota Komisi D DPRD Banyuwangi asal Kecamatan Sempu, Ahmad Turmudi dan seluruh anggota tim Kadarzi anak TOKCer sebanyak 13 orang.

Kepala Puskesmas Sempu, Hadi Kusairi, SKM, MM mengatakan, kegiatan itu merupakan tindak lanjut dari program yang dicanangkan Bupati H. Abdullah Azwar Anas, MSi. Hadi berharap, dengan adanya posyandu di PAUD tersebut, tidak ada lagi balita yang tidak terpantau tumbuh kembangnya. “Apalagi dengan adanya posyandu di PAUD tersebut, tim sekaligus memberikan penyuluhan tentang gizi kepada ibu-ibu yang setiap hari menunggu dan mengantar anaknya,” terangnya.

Loading...

Hadi menambahkan, program Kadarzi anak TOKCer juga mendapat perhatian khusus dari Kepala Dinas Kesehatan Banyuwangi H. Hariadji Sugito, SKM, MM. Tentunya, selain program-program kesehatan lain. “Mengingat akan pentingnya pengetahuan dan Kadarzi, diharapkan nantinya akan terbentuk generasi yang berkualitas dan sehat,” harapnya.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2