Tinggalkan Fashion demi Karir Diplomat

0
484
Tanjung Tri Astining Asri
MENINGGALKAN dunia fashion merupakan keputusan besar yang diambil Tanjung Tri Astining Asri. Peraih gelar Putri Citra 2007 tersebut harus rela kehilangan peluang berprestasi lebih di ranah model.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Semua itu dilakukan lantaran ingin serius di bangku kuliah yang menjadi alasannya. “Orang tua, terutama Ayah ingin saya benar-benar konsen di kuliah,” ujar mahasiswi Unej semester delapan yang akrab disapa Asti itu.

Loading...

Dara kelahiran 23 Mei 1990 tersebut tidak menyesal mengikuti kemauan orang tua. Dia yakin bahwa apa yang disarankan orang tua merupakan yang terbaik bagi dirinya.

“Sedih sih nggak, dijalani saja apa adanya,” ujarnya gadis bertinggi badan 168 cm itu. Dia mengaku, saat ini kegiatannya praktis hanya kuliah. Asti benar-benar menyetop kegiatan di luar kuliah.

“Dunia fashion memang memberikan banyak pengalaman dan prestasi. Tapi, saat ini kuliah yang menjadi prioritas saya. Jadi benar-benar nggak aktivitas lain selain kuliah,” imbuh bungsu dari tiga bersaudara itu.

Lantas, apa yang sebenarnya dia kejar dari bangku kuliah? Tidak jauh berbeda dengan keinginan mahasiswa jurusan HI (hubungan internasional) lainnya, Asti menargetkan mampu menjadi seorang diplomat. (radar)

Lanjutkan Membaca : 1 | 2