TKI Asal Barurejo Koma di Taiwan

0
1401

Tika-Dwi-Safitri-menunjukkan-foto-suaminya-yang-kini-menjalani-perawatan-intensif-di-rumah-sakit-Taichung,-Taiwan,-kemarin


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

SILIRAGUNG – Satu lagi tenaga kerja Indonesia (TKI) asal Kabupaten Banyuwangi koma di negara tempatnya bekerja. Kali ini pahlawan devisa yang kondisinya kritis itu adalah Dodik Setiyawan, 26, warga Dusun Sumbermanggis,  RT 2, RW 13, Desa Barurejo, Kecamatan  Siliragung.

Belum diketahui pasti jenis penyakit  yang diderita Dodik. Yang  pasti, TKI itu sejak 9 Juli 2016 menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Taichung, Taiwan. “Malam masih telepon, besok  paginya dibawa ke rumah sakit,”  terang Tika Dwi Safitri, 25, istri  Dodik Setiyawan.

Loading...

Sampai saat ini, terang dia, suaminya itu masih menjalani perawatan di rumah sakit. Salah satu anggota keluarganya sudah terbang ke Taiwan untuk melihat kondisi  suaminya. “Katanya sekarang sudah  bisa gerak,” katanya.

Mengenai jenis penyakit yang menyerang suaminya, ibu dua anak itu mengaku belum mengetahui  secara pasti. Hanya saja, keterangan saudaranya yang berada di Taiwan, suaminya sakit karena mengalami penyumbatan darah. “Pastinya apa saya belum tahu, katanya penyumbatan  darah,” ujarnya.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last