Toko di Srono Dibobol, Rokok dan Uang Tunai Raib

0
272


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Nasib sial dialami Slamet (49). Toko miliknya yang berada di Dusun Kepundungan RT 03 RW 02, Desa Kepundungan, Kecamatan Srono, Kabupaten Banyuwangi, di bobol maling, Rabu (7/3/2018) sekitar pukul 04.00 WIB.

Kapolsek Srono, AKP Mulyono mengatakan, pencuri berhasil membawa kabur antara lain, rokok berbagai merk dan dompet berisi uang tunai dan surat berharga. “Kerugian ditaksir mencapai Rp 20 juta, ” ungkapnya.

Kapolsek juga menjelaskan, kejadian ini diketahui pertama kali oleh anak korban, yang saat itu bangun hendak shalat subuh melihat tembok toko sebelah barat berlubang.

Melihat hal itu, anak korban memberitahukan hal itu kepada ayahnya. Kemudian mereka bersama sama mengecek toko dan ternyata sudah berantakan.

Kapolsek juga menyampaikan kasus ini masih dalam penyelidikan, pihaknya juga sudah mendatangi lokasi kejadian guna mencari barang bukti yang sekira bisa membatu untuk mengungkap kasus ini.

“Kita akan buru pelaku, saksi-saksi terkait hal ini juga sudah kami periksa semua,” pungkasnya.

Loading...

APLIKASI PAYROLL HRD YANG SIMPEL DAN MUDAH

APLIKASI PAYROLL HRD YANG SIMPEL DAN MUDAH

Apakah anda pemilik usaha yang masih menggunakan manual (Excel) untuk perhitungan absensi, gaji, pajak, BPJS dan laporan?? Dan apakah Human…
05/24/2018
DKI Jakarta

Baca Juga :