Tragis, Istri Temukan Suami Gantung Diri di Kandang Ayam

  • Bagikan

BANYUWANGI – Salfiah (70) warga Dusun Tapansari, Desa Sraten, Kecamatan Cluring, Kabupaten Banyuwangi tiba-tiba berteriak histeris lantaran mengetahui suaminya, Tarmidi (72) tewas dalam posisi menggantung di kandang ayam miliknya yang terletak di belakang rumahnya, Senin (5/2/2018).

“Setelah istri memasak, ia mencari korban ke kandang ayam. Saat membuka kandang ayam ternyata mendapati suaminya sudah gantung diri kandang ayam dengan menggunakan sarung. Sontak, ia teriak histeris dan memanggil tetangganya,” ungkap Kapolsek Cluring Iptu Bejo Madreas.

Bejo menambahkan, setelah tetangganya datang korban kemudian diturunkan. Selang beberapa saat petugas kepolisian dan petugas medis dari Puskesmas Cluring datang.

“Dari hasil pemerikasaan, tidak ada tanda kekerasan dalam tubuh korban, dari tanda tandanya korban bisa dipastikan kematian korban murni bunuh diri,” jelasnya.

Bejo juga menyampaikan, belum diketahui pasti apa yang menjadi penyebab korban nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri, pihak kelurga juga tidak menyangka kenapa korban bisa senekat itu.

“Dari keterangan keluarga, korban tidak pernah mengeluh apapun, makanya keluarga sangat kaget dengan kejadian ini,” ungkapnya.

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: