Truk Bermuatan Tebu Mengganggu JLS

0
25
Foto: Sejumlah truk tebu yang menunggu giliran bongkar muatan menumpuk di lokasi parkir depan PT IGG, Desa Karangharjo, Kecamatan Glenmore, Rabu (8/7/2020) kemarin/ Radar Banyuwangi – Jawa Pos

BANYUWANGI – Puluhan truk yang mengangkut tebu, menumpuk di areal parkir PT Industri Gula Glenmore (PTIGG) Desa Karangharjo, Kecamatan Glenmore, Kabupaten Banyuwangi, Rabu (8/7/2020) kemarin.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Dilansir dari Radar Banyuwangi – Jawa Pos, truk itu biasanya harus menunggu hingga 3 hari untuk giliran bongkar muatan di pabrik gula tersebut.

Karena terlalu lama menunggu bongkar muatan, truk tebu sering terlihat parkir di pinggir jalan Jalur Lintas Selatan (JLS) dan itu bisa mempersempit badan jalan dan menganggu jalur lalu lintas.

“Terkadang 2 hingga 3 hari parkir di depan pabrik PT IGG untuk menunggu bongkar muatan,” ujar Edy Sancoko (45) warga Desa Karangharjo, Kecamatan Glenmore, Kabupaten Banyuwangi.

Loading...

Mengularnya truk muatan tebu, terang dia, terkadang membuat jalan di JLS macet. Apalagi, truk itu juga tidak jarang parkir di sembarang jalan.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last