Truk tanpa Sopir Nyelonong Tabrak Hotel

0
73
Foto: Jawa Pos

BANYUWANGI – Sebuah truk berukuran besar bernomor polisi BE 9259 CB mendadak meluncur bebas dari tempat parkirnya di Jalan Yos Sudarso, Lingkungan Tanjung, Kelurahan Klatak, Kecamatan Kalipuro, Kabupaten Banyuwangi, Rabu (3/5/2020) pagi.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Dilansir dari Radar Banyuwangi – Jawa Pos, truk dengan panjang sekitar 10 meter itu sempat melintang di tengah jalan sebelum akhirnya berhenti setelah menabrak dinding Hotel Mahkota Plengkung.

Kondisi bak truk yang menghalangi salah satu sisi jalan pun sempat mengganggu kelancaran lalu lintas. Petugas kepolisian yang datang langsung melakukan pengaturan lalu lintas sembari menunggu kendaraan penderek.

Mekanik Truk, Syaifullah (37) mengatakan bahwa dirinya tengah berusaha memperbaiki mesin truk ketika kemudian truk berwarna oranye itu tiba-tiba meluncur.

Loading...

Beruntung saat itu dia bisa menghindar sehingga tidak terlindas atau tertabrak truk, padahal posisinya tepat berada di bawah kabin truk. Namun, karena pagar tempat parkir terbuka, kendaraan pun langsung meluncur bebas ke jalan raya.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last