Tuan Rumah Raih Second Best Indonesia Rider

0
323
ADU SPRINT: Para pembalap dari berbagai negara memasuki garis fi nis seri terakhir Banyuwangi Tour de Ijen di depan kantor Pemkab Banyuwangi kemarin siang (9/12).
ADU SPRINT: Para pembalap dari berbagai negara memasuki garis fi nis seri terakhir Banyuwangi Tour de Ijen di depan kantor Pemkab Banyuwangi kemarin siang (9/12).

BANYUWANGI – Etape ketiga sekaligus seri terakhir dari rangkaian Banyuwangi Tour de Ijen berakhir kemarin (9/12). Race terakhir yang dipusatkan di depan kantor Pemkab Banyuwangi itu memunculkan Yousif Alhammadi dari Al Ahli Cycyling Club, Uni Emirat Arab, sebagai jawaranya. Menempuh jarak tempuh 100 km, pembalap Ayahdee ini mencatat waktu tercepat dengan torehan 2 jam 24 menit 44 detik.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Di stage classifi cation, Paln B Racing Team menjadi yang terbaik. Dan, di begins sprint, Maruli Fajar Mulia dari CCC menjadi yang tercepat di intermediate sprint. Dan, di intermediate sprint kedua, giliran Eko Bayu Nurhidayat Wim Top Gun Surabaya yang menjadi tercepat. Sedangkan di bagian pembalap Indonesia, Eko Bayu Nurhidayat menjadi yang terbaik.

Loading...

Meski demikian, di general classifi cation, pembalap asal Hong Kong, Ki Ho Choi, berhak atas red jersey. Dia berada di posisi teratas dengan 15 poin. Di posisi kedua diisi Oscar Pujol Munoz Polygon Sweet Nice dengandonasi 12 point. Di perebutan green jersey, Timo Scholz dari CCC berhak menjadi pemiliknya. Dia mengumpulkan 24 poin di atas pembalap asal Ubhekistan, Denis Shaymanov, dengan donasi 20 poin. Di posisi ketiga ada rider Hong Kong, Ki Ho Choi, dengan perolehan poin 16. Sedangkan yellow jersey menjadi milik Ki Ho Choi dari Hong Kong.

Di posisi kedua dan ketiga menjadi milik Oscar Pujol Munoz dan Timo Scholz. Di bagian team general classifi cation, Tangsel Team berada di posisi teratas. Diikuti di posisi kedua CCN Cycling team dan Team Hong Kong di posisi ketiga. Pada perebutan pembalap Indonesia, Hari Fitrianto dari Tangsel Team menjadi yang terbaik. Di posisi berikutnya diisi Warseno dari Banyuwangi Team. Di tempat ketiga menjadi milik Suryadi Bambang dari PBL. (radar)