Beranda Pemerintahan Tutup Tahun Diisi Pencerahan Akbar

Tutup Tahun Diisi Pencerahan Akbar

0
379

BANYUWANGI – Rangkaian Banyuwangi Festival akan ditutup dengan Malam Pencerahan Akbar (MPA) akhir tahun 2012 mendatang. Pencerahan Akbar itu akan menghadirkan cendekiawan muslim Jakarta, Prof.Dr.Quraish Shihab MA. Acara PA itu akan dilaksanakan di lapanganTaman Blambangan pada hari terakhir tahun ini (31/12). “Kita akan mendapatkan pencerahan dari Prof. Quraish. Acara itu terbuka untuk masyarakat umum,” ungkap Ketua Umum Festival Banyuwangi (B-Fest) 2012, Slamet Kariyono.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

MPA merupakan menutup dari program dan kegiatan tahun 2012. Melalui acara itu, semua masyarakat Banyuwangi diharapkan menatap tahun 2013 lebih optimistis dan lebih semangat Slamet mengundang seluruh masyarakat Banyuwangi untuk hadir dalam acara tersebut. Pro fesor Quraish yang juga guru besar ilmu tafsir Universitas Islam Negeri (UIN) Sya rif Hidayatullah itu sudah me mastikan diri hadir. Dia akan memberikan pencerahan akhir tahun 2012 dan tahun baru 2013.

Loading...

Menurut Slamet, sela-sela acara MPA akan diisi doa bersama akhir tahun dan doa awal tahun 2013. Dengan harapan, semoga tahun 2013 memberikan berkah yang lebih baik bagi seluruh rakyat Banyuwangi. “Semoga di tahun 2013 rakyat Banyuwangi lebih kompak dan lebih sejahtera,” ujarnya. Sementara itu seperti di beritakan sebelumnya, konser band Ungu yang sedianya digelar malam ini. (12/12), ditunda pelaksanaannya pada malam Minggu akhir tahun 2012 mendatang (29/12). (radar)

error: Uppss.......!