Ulang Tahun, Persani Senam Masal

0
292
RAMPAK: Peserta senam masal Persani saat mengikuti senam di kawasan GOR Tawang Alun kemarin.

GIRI – Induk olahraga senam di Banyuwangi, Persani, merayakan 10 tahun eksistensinya dengan menggelar senam masal kemarin (14/10).


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Kegiatan yang dipusatkan di kawasan GOR Tawang Alun itu diikuti lebih kurang 100 peserta. Tidak hanya anakanak, kalangan dewasa dan orang tua juga tampak hadir menyemarakkan hari jadi Persani di Banyuwangi tersebut.

Kegiatan yang dimulai pukul 06.30 itu cukup mengundang antusiasme para peserta. Selain bisa senam bersama secara gratis, Persani juga memberikan sajian khusus dalam hari jadinya.

Di antaranya dengan pemberian doorprize dan bantuan sembako bagi kaum dhuafa. Maka, dalam hitungan waktu, kawasan GOR Tawang Alun pun berubah menjadi lautan manusia.

Mereka tampak kompak mengikuti gerakan instruktur yang memimpin jalannya senam. Kegiatan ini sekaligus menjadi agenda rutin Persani setiap akhir pekannya. Bahkan, ketua Persani Erna Samsul Hadi juga turut bersenam bersama ratusan peserta lainnya.

Kegiatan ini sekaligus menjadi bagian penting bagi Persani untuk terus mempopulerkan olahraga senam di kalangan masyarakat. “Kegiatan ini merupakan bagian rasa syukur atas apa yang dicapai Persani sampai saat ini,” ujar Erna. (radar)

Loading...

[AWPCPRANDOMLISTINGS limit=1]

Kata kunci yang digunakan :