Untung Catat Waktu Tercepat

0
141

TAJAM: Untung melewati jalan menurun saat berlaga dalam memeriahkan HUT Surabaya ke-719.Cross Country di HUT Kota Surabaya


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Olahraga bersepeda kian mendapat tempat di hati masyarakat Ba- nyuwangi. Selain menyehatkan, olahraga tersebut kini mulai panen prestasi. Setidaknya itu diperlihatkan pembalap Kota Gandrung, Untung, saat berlaga di kejuaraan balap sepeda dalam rangka HUT Kota Surabaya ke-719 yang digelar 9-10 Juni lalu.

Loading...

Pembalap asal BMBC Banyuwangi itu mencatat waktu tercepat dalam nomor master hobbies di balapan Cross Country. Dia menorehkan catatan waktu 0:22:33. Untung mampu mengungguli rivalnya asal Blitar dan Kota Surabaya yang menguntit di posisi kedua dan ketiga. Di posisi kedua adalah Edwin Junaidi yang terpaut waktu 0:00:41. Di posisi ketiga adalah Adi Yuwono yang hanya terpaut waktu 00:00:46.

Hasil dalam kejuaraan yang digelar di Bukit Golf Darmo, Surabaya, itu sangat disyukuri Untung. Dia menyatakan, kejuaraan tersebut sangat ketat. Pembalap dari luar kota dan tuan rumah membuatnya kerepotan dalam menyelesaikan lomba. Berbekal stamina dan tunggangan yang luar biasa, Untung akhirnya bisa mengalahkan mereka semua. Untung pun boleh sedikit berbangga. Kemampuannya mengimbangi permainan dan strategi lawan menjadi kunci kemenangannya. “Sempat tidak percaya saat melewati garis finis. Ternyata saya yang be- rada di depan sendiri,” ujarnya. (radar)

Loading...