Viral, Video Ustaz Sebut Pemerintah Godok UU Pelegalan Perzinahan

0
560

BANYUWANGI – Video seorang ustaz yang menuding pemerintah akan melegalkan perzinahan viral di Medsos (media sosial).


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Video tersebut diduga direkam oleh ibu-ibu di halaman masjid Al Ihsan di Desa Kalibaru Wetan, Kecamatan Kalibaru, Kabupaten Banyuwangi.

Dalam rekaman berdurasi 51 detik tersebut, pria berpakaian gamis putih itu menyampaikan pelegalan perzinahan akan menghancurkan Negara Indonesia.

Isi video yang beredar di Banyuwangi:

“Mudah-mudahan pelegalan perzinahan, kalau sampai itu lolos, hancur negara kita.

Ini sudah digodok. Kalau pemerintah sampai mengesahkan undang-undang perzinahan, maka hancur Indonesia yang berdasarkan Pancasila sila Ketuhanan Yang Maha Esa.

Maka dari itu, mari kita berjuang kepada Allah, setelah itu berdoa kepada Allah mudah-mudahan paslon 2 diberikan…(suaranya tidak terdengar karena ibu-ibu mengucapkan kata Aamiin).

Mudah-mudahan, mari ajak saudara kita, keluarga kita baik yang mau. Yang tidak mau kita motivasi saja. kalau tidak mau jangan dipaksa.

Saya rasa, kita harus berjuang memenangkan paslon 2 dan mudah-mudahan mendapat ridho dari Allah. (Terdengar suara Aminn Ya Allah Amin)”

Sementara itu, Komisioner Panwascam Kalibaru, Supriyanto mengatakan, video yang viral tersebut sudah dilaporkan oleh salah satu warga Desa Kalibaru Wetan. Pelapor atas nama Iskandar Zulkarnain.

“Sudah dilaporkan jam 11 siang tadi. Selanjutnya kita akan laporkan ke Bawaslu dan Gakkumdu,” ujarnya.

Supriyanto membenarkan jika lokasi pembuatan video tersebut berada di masjid Al Ihsan di Desa Kalibaru Kulon, Kecamatan Kalibaru, Kabupaten Banyuwangi.

“Memang benar itu disini (Kalibaru). Nama ustaznya juga Supriyanto. Sama dengan nama saya,” pungkasnya.

Loading...

There were no listings found.

Kata kunci yang digunakan :