Wahyu Ditembak Kakinya, Farid Pasrah

0
561

Dua Tahanan Polsekta yang Kabur Tertangkap


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Upaya Polsekta Banyuwangi memburu dua tahanan kasus pencurian yang kabur akhirnya membuahkan hasil. Hanya hitungan jam, dua tahanan yang kabur berhasil diborgol. Satu orang terpaksa dilubangi kakinya karena berusaha kabur dari kejaran polisi.

Dua tahanan yang kabur itu terancam lebih lama tinggal di penjara. Mereka adalah Fauzan Farid, 18, warga Jalan Andalas, Kelurahan Singotrunan, Banyuwangi, dan Wahyudi bin Harjono, 25, warga Jalan Ikan Sadar, Kelurahan Karangharjo.

Diperoleh keterangan, Farid tertangkap lebih dulu. Pria berusia 18 tahun itu dibekuk pada hari Minggu (17/1) pukul 09.00 tak jauh dari rumahnya di Singotrunan. Farid disergap tampa perlawanan. Rupanya, setelah kabur dari polsek, dia langsung mampir ke rumahnya.

Berbeda dengan Farid yang dengan mudah ditangkap, penangkapan Wahyu butuh waktu agak lama. Begitu kabur dari polsek, pria berusia 25 tahun itu tidak langung pulang ke rumahnya. Dia muter-muter di Karangrejo. Akhirnya dia terjebak di sebuah persawahan di Lingkungan Buyuan, Kelurahan Kertosari.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

Baca :
Sidang Kasus Terbunuhnya Karyawan Bank Berujung Ricuh