Wanita Depresi Terjun ke Laut

0
655

Gagal Bunuh Diri, Diselamatkan Kru Kapal


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

KALIPURO – Kawasan Pelabuhan ASDP Ketapang geger siang kemarin. Seorang penumpang kapal, Tinari, 50, melakukan aksi nakal dengan cara melompat dari atas kapal yang ditumpangi. Perempuan itu melakukan percobaan bunuh diri dengan cara menceburkan diri ke laut.

Beruntung, nyawa wanita asal Dusun Cempaka, Desa/Kecamatan Senduro, Lumajang itu berhasil diselamatkan lantaran diketahui kru kapal. Tinari berhasil diselamatkan saat terombang-ambing di tengah laut sekitar 15 menit setelah menceburkan diri ke laut.

lnformasi yang Jawa Pos Radar Banyuwangi kemarin, sehari-hari Tinari bekerja di Bali sebagai juru masak para tukang bangunan di Sanur, Bali. Aksi  konyol Tinari itu dilakukan diduga lantaran permasalahan rumah tangga.

Sekitar pukul 09. 10 Tinari berangkat dari Pelabuhan Gilimanuk menumpang KMP Gilimanuk II menuju Pelabuhan ASDP, Ketapang. Saat kapal sudah akan sandar di dermaga Pelabuhan ASDP Ketapang atau tepatnya di titik koordinat 8.08`462″ LS 114.24`407 Selat Bali, tiba-tiba Tinari meloncat ke laut dari KMP Gilimanuk II sekitar pukul 11.15.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last