Beranda Sosial Warga Boom Tolak Penggusuran

Warga Boom Tolak Penggusuran

0
803

warga-rt1-rw-1-kelurahan-kampung-mandar-yang-tinggal-di-dalam-area-pantai-boom-membentangkan-spanduk-penolakan-pengosongan-lahan-kemarin


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Curhat ke DPRD, Beber Spanduk Penolakan

BANYUWANGI – Sehari setelah menerima somasi pertama berisi pengosongan lahan dari PT. Pelindo, warga RT 01/RW 01 yang tinggal di kawasan Pantai Boom langsung bergolak. Mereka berharap kepada Pelindo agar tempat relokasi tidak terlalu jauh dari Pantai Boom.

Selain ke Pelindo, harapan warga itu juga digantungkan kepada wakil rakyat  di DPRD Banyuwangi. Terkait masalah ini, warga berupaya untuk bisa meminta kesempatan melakukan dengar pendapat  (hearing) ke DPRD.  “Masyarakat sudah membebankan masalah relokasi ini kepada anggota DPRD. Mereka  berharap relokasi bisa dilakukan tidak jauh  dari Pantai Boom,’’ ujar Ketua RT 01/RW  01 Lingkungan Krajan, Kelurahan Kampung  Mandar, Saknan.

Keberatan warga itu disampaikan warga saat sejumlah anggota DPRD Banyuwangi datang ke Pantai Boom, kemarin. Usai ber dialog dengan wakil rakyat, warga langsung membentangkan spanduk warna merah dan putih. Dalam spanduk itu ter tulis “Warga Pantai Boom Menolak Penggusuran oleh Pelindo”.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | ... | Next → | Last

error: Uppss.......!