Warga Geger, Seorang Pemuda Ditemukan Gantung Diri di Pohon Kelengkeng, Ini Kronologinya

  • Bagikan

Warga digegerkan oleh temuan seorang pria gantung diri di pohon kelengkeng belakang rumahnya di wilayah Kalibaru Wetan, Banyuwangi pada Rabu, 5 Mei 2021.

Kapolsek Kalibaru AKP Abdul Jabar mengatakan korban meninggal karena gantung diri menggunakan seutas tali tampar berwarna biru. Diketahui korban bernama Febrianzah Pandu Anggara (29), dan ditemukan pertama kali oleh sang Ibu Mistia Ningsih.

“Pertama kali ditemukan oleh sang ibu ketika membuka cendela kamar saat bangun tidur,” kata AKP Abdul Jabar.

Lanjut AKP Abdul Jabar mengatakan, riwayat korban dikeseharianya merupakan sebagai buruh serabutan dan beberapa hari ini mengeluh tak punya uang jelang lebaran.

“Kalu riwayat biasa biasa saja, kerja srabutan cuman beberapa hari ini ngeluh mau lebaran belikan baju anak tidak punya uang,” paparnya.

Mengetahui hal tersebut, Ibu korban langsung memberitahu suaminya dan warga sekitar. Kemudian, warga pun menurunkan jasad korban dari pohon kelengkeng tersebut dan membawa ke rumahnya.

Atas laporan dari warga, Kepolisian sektor Kalibaru langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Sementara lain, petugas medis Puskesmas Kalibaru melakukan visum luar kepada korban.

Berdasarkan hasil visum petugas Puskesmas, tidak ada ditemukan sebuah tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban.

Berdasarkan pada ciri-ciri lidah menjulur, mengeluarkan vases atau kotoran dan sperma, korban dipastikan meninggal dunia karena gantung diri.

Sumber : https://kabarbesuki.pikiran-rakyat.com/berita/pr-191873777/warga-geger-seorang-pemuda-ditemukan-gantung-diri-di-pohon-kelengkeng-ini-kronologinya

Adanya hal itu, pihak keluarga korban menerima bahwa anaknya meninggal karena murni gantung diri.

“Atas kejadian tersebut, keluarga korban menerima bahwa anaknya meninggal karena murni bunuh diri.” Jelasnya.***

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: