Heboh Mayat Misterius di Bambu Ria

0
418

mayat-mr-x-sebelum-dievakuasi-petugas-menuju-kamar-mayat-rsud-blambangan-kemarin

Diduga Terpeleset setelah Buang Hajat di Sungai

GLAGAH – Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan tergeletak di pinggir sungai di kawasan Bambu Ria, Kelurahan Bakungan, Kecamatan Glagah, siang kemarin. Kali pertama ditemukan, mayat tanpa identitas itu dalam kondisi setengah  telanjang.

Badan bagian atas masih mengenakan kaus warna putih, sedangkan bagian bawah tidak mengenakan celana. Darah mengucur dari bagian kepalanya. Belum jelas penyebab keluarnya darah dari kepala pria yang disebut-sebut sebagai tukang becak tersebut. Polisi masih menyelidiki kasus tersebut.

“Penyebab kematiannya kini masih dalam penyelidikan,” ujar  AKP Ibnu Mas’ud, Kapolsek Glagah, ditemui di lokasi penemuan maya. Korban kali pertama ditemukan tergeletak oleh Alfiah. Sekira pukul 19.14 perempuan asal Kelurahan Kebalenan itu hendak  mencuci pakaian di sungai tidak  jauh dari lokasi penemuan mayat.

Saat melewati pohon bambu, Alfiah melihat seseorang dalam  posisi tertelungkup setengah telanjang di dekat sungai. Merasa penasaran, wanita itu  mencoba mendekat. Sebelum melapor ke polisi, Alfiah sempat memfoto posisi awal mayat korban.

“Saya tadi mau cuci pakaian, tapi kok ada orang di sana. Saya foto langsung lapor ke polres,” akunya. Alfiah mengaku tidak kenal dengan sosok pria yang meninggal tersebut. Tetapi, lokasi tersebut memang menjadi lokasi buang hajat. Selain  terlindung dan teduh, kondisi sungainya juga sangat jernih.

Soal penyebab meninggalnya korban, polisi masih melakukan  penyelidikan. Celana, sandal,  dan becak milik korban diamankan polisi. Jasadnya langsung  dievakuasi menuju kamar mayat  RSUD Blambangan. Dugaan  penganiayaan dan penyebab keluarnya darah dari kepala korban masih diteliti.

Dugaan sementara korban meninggal karena terpeleset. Mr X tersebut diduga sempat buang hajat sebelum meninggal. Diduga, tingginya tanggul penahan sungai membuatnya hilang keseimbangan saat mentas dari sungai. Karena tanpa identitas, polisi hanya bisa mengenali ciri  dari tubuh korban.

Tinggi korban sekitar 160 cm, rambut memutih, kulit cokelat, dan mengenakan pakaian atau  kaus warna putih. Usia korban  diperkirakan 55 hingga 60 tahun. “Kalau ada yang kenal silakan menghubungi kantor polisi  terdekat,’’ imbau Kapolsek Ibnu Mas’ud. (RADAR).

Video Penemuan Mayat Misterius di Bambu Ria

Loading...


Kata kunci yang digunakan :