Ada Kue Serabi Hingga Sego Cawuk

0
217
DISERBU: Stan kuliner di depan kantor pemkab.

ADA yang menarik pada gelaran hari bebas kendaraan yang bertajuk Ceria Bersama Car Free Day kemarin (17/ 6). Pasalnya, warga yang mengikuti aneka kegiatan juga dimanjakan kehadiran tiga stan kuliner yang menawarkan aneka menu makanan bercitarasa tinggi.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Stan kuliner itu merupakan stan milik Tim Penggerak (TP) PKK asal tiga keluarahan di Kecamatan Banyuwangi. Di antaranya Kelurahan Kepatihan, Pengantigan, dan Sobo. Ratusan pengunjung pun tampak memadati masing-masing stan yang masing-masing memiliki keunggulan tersendiri tersebut.

Stan milik TP PKK Kelurahan Kepatihan, misalnya. Seolah sudah tahu bahwa banyak pengunjung lokasi car free day yang belum menyantap sarapan, pengelola stan yang satu ini pun menyediakan menu nasi pecel dan sego (nasi) cawuk. Beragam jajanan khas Bumi Blambangan juga tersedia di stan tersebut.

Pengelola stan TP PKK Kelurahan Pengantigan tampaknya benar-benar ingin memamerkan produk- produk andalan wilayahnya. Buktinya, di stan yang satu ini tersedia tempe made in Pengantigan. Uniknya lagi, stan yang satu ini juga menyediakan pepes tongkol. Menu makanan yang ditawarkan di stan TP PKK Kelurahan Sobo tidak kalah wah.

Mulai nasi bungkus, sambal pecel, kue serabi, sampai kue patola. Bermacam kue basah, seperti onde-onde, donat, nogosari, hingga tape ketan juga bisa didapat di stan ini. “Pembeli sangat antusias. Hampir seluruh makanan yang kami jajakan ludes,” ujar Yuli, pengelola stan TP PKK Kelurahan Sobo.(radar)

Loading...

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

"JUAL KAYU MERANTE-KAMPER-BORNEO-DLL.ASAL SUMATRA" "UKURAN KAYU BORNEO" 1).KAYU BORNEO RENG RENG: 3 x 4 x 400 cm = Rp. 2.000.000…
10/22/2018
jakarta