Beranda Politik Akademisi Berharap Anas Tetap Maju Sebagai Cawagub

Akademisi Berharap Anas Tetap Maju Sebagai Cawagub

0
1060
Ipul dan Anas saat foto bersama Habib Syeh.
Ipul dan Anas saat foto bersama Habib Syeh.

BANYUWANGI – Akademisi meminta Abdullah Azwar Anas untuk tetap percaya diri maju sebagai Bakal Calon Wakil Gubernur Jawa Timur, meskipun di nilai telah menjadi korban pembunuhan karakter.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Menjelang pembukaan pendaftaran Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur pada Senin (8/1), suhu politik mulai memanas. Dan pada Jum’at (5/1) berhembus isu mundurnya Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas dalam pilkada Jawa Timur 2018 yang bersanding dengan Syaifullah Yusuf (Gus Ipul). Selain itu, beredar foto hot yang di duga mirip dengan Azwar Anas dan menjadi viral.

Salah satu Akademisi ternama di Banyuwangi, Sugihartoyo mengatakan, dalam kondisi menjelang Pilkada seperti saat ini, kasus yang menimpa Anas tersebut di nilai sering kali terjadi. Bahkan ada yang jauh lebih parah dalam pembunuhan karakter dari lawan politiknya.

Loading...

“Kami harap agar Anas sebagai Cawagub Jawa Timur harus mempunyai percaya diri dan selalu berpikiran positif menghadapi permasalahan yang tengah di alaminya ini,” ujar Sugihartoyo.

“Jangan sampai, dia berhasil di adu domba dan larut dalam berbagai isu yang di nilainya tidak jelas tersebut, sehingga nantinya bisa leluasa di manfaatkan oleh lawan politiknya,” tutur Mantan Ketua Forum Rektor Banyuwangi tersebut.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2

error: Uppss.......!