Anak-anak Berebut Naik Panser Anoa

0
565


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

SEJUMLAH kendaraan perang terlihat standby di sekitar Taman Blambangan sejak pagi kemarin. Mereka ikut unjuk kekuatan saat apel pasukan di Taman Blambangan. Ada empat unit Panser Anoa; dua unit Barracuda; dua mobil Panhard CRAB, dan satu mobil anti peluru yang akan dikendarai Wapres Jusuf Kalla.

Panser Anoa terlihat nongkrong di depan  Gedung Wanita Paramita Kencana. Kehadiran kendaraan perang itu tak disia-siakan oleh masyarakat umum. Tak sedikit anak-anak TK berebut masuk ke dalam panser. Ada juga yang sekadar selfie dengan latar belakang panser.

“Ayo silakan yang mau foto. Untuk anak-anak  TK masuknya bergantian, biar tidak berjubel di depan pintu,’’ teriak seorang anggota TNI AD  yang berjaga di lokasi panser Anoa. Bukan hanya anak-anak, masyarakat umum yang pagi itu ke betulan jogging di Taman  Blambangan juga menyempatkan selfie. Ada yang naik ke atas panser, ada juga yang melihat langsung jeroan panser produksi PT. Pindad tersebut.

“Mumpung diizinkan naik ya kita manfaatkan untuk berfoto. Kapan lagi bisa berfoto dengan naik panser, mumpung ada kesempatan,’’ ujar Budi, salah seorang warga yang pagi itu jogging di Taman  Blambangan.  Sementara itu, usai upacara persiapan pengamanan, seluruh  pasukan langsung menuju lokasi yang akan dikunjungi Wapres. Salah satunya di Pendapa Sabha  Swagata.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last