Anas Kunjungi Keluarga Wagimin

0
645

GAMBIRAN – Meninggalnya Wagimin, 60, anggota Linmas Desa Yosomulyo, Kecamatan Gambiran, yang meninggal saat bertugas di tempat pemungutan suara (TPS) dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) pada Rabu (9/12) mendapat  perhatian calon bupati (cabup)  Abdullah Azwar Anas.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Didampingi sejumlah orang keper cayaannya, cabup Anas pada pukul 08.00 kemarin datang ke rumah Wagimin di Dusun Krajan, RT 3, RW 1, Desa Yosomulyo. Kedatangannya itu disambut Suyati, 50, istri Wagimin.

Kepala Desa (Kades) Yosomulyo, Didik  Kartika, tokoh agama pendeta Meidy Rumensen, dan sejumlah tokoh masyarakat, dan para tetangga, juga ikut menyambut kedatangan cabup incumbent itu. “Saya ikut belasungkawa atas meninggalnya Pak Wagimin,” cetus Anas saat menyalami Suyati.

Menurut Anas, sosok Wagimin bisa menjadi contoh bagi masyarakat lain, terutama dalam pengab dian kepada masyarakat.  Apalagi, Wagimin yang sudah lama menjadi anggota Linmas itu dikenal  cukup aktif. “Orang itu kalau bangga dengan almamaternya, dia pasti orang hebat,” katanya.

Loading...

Anas mengusulkan kepada kepala  Desa Yosomulyo agar memberi  penghargaan khusus kepada Wagimin. Sebab, sosok Wagimin layak menjadi teladan karena setia dalam melaksanakan tugas. “Di  tingkat desa perlu diberi penghargaan,”  katanya.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2