Angkat Besi Sumbang Tiga Perak

0
511

PACEKLIK medali Kontingen Banyuwangi berakhir kemarin. Adalah lifter Delvia Annisa Setyardi yang sukses menyumbang medali pertama bagi Banyuwangi. Tak tanggung-tanggung, Delvia berhasil merebut tiga medali perak. Delvia merebut perak dari kategori angkat besi putri kelas 48 kg.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Dia berhasil mengantongi nilai pada angkatan terbaik dengan perolehan snacth 50, dan  C&J 60 dengan total nilai 110. Posisi tersebut disusul lifter dari Lena Krisdianty dari Jombang  dengan perolehan nilai snacth 43 dan C&J 57 dengan total 100 nilai.

Sementara itu, posisi teratas dikuasai lifter Nur Zanah dari Kabupaten Kediri dengan perolehan nilai Snacth 59 dan  C&J 72 dengan total nilai 131. Menurut pengurus PABSI Banyuwangi, Jun Gandi Krisanto, medali itu sesuai target yang direncanakan timnya. “Kita target jelas medali,” terangnya.

Loading...

Dia menambahkan, meski  hanya mengirim dua atlet tapi pihaknya optimistis bisa memecah  kebuntuan medali dari Kabupaten Banyuwangi. “Ini kita memulai perolehan medali. Semoga yang lain menyusul,” jelasnya. Sementara itu, pada angkat besi putri kelas 53+, Kota Kediri berjaya dengan dua lifter-nya, Diska Rufa Misana dan Rini Eka  Setiawati.

Diska Rufa Misana menyabet Medali emas pada  snacth dengan nilai 75. Disusul Rini Eka Setiawati yang berhasil meraih perak dengan perolehan 60. Medali perunggu diraih Tika Wulandari dari Kabupaten Sumenep dengan perolehan 65.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2